10 Terbaik Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru 2017

Saat ini harga tanah untuk mendirikan bangunan semakin mahal, hal ini disebabkan karena populasi penduduk yang semakin banyak bertambah sementara itu jumlah tanah selalu tetap. Jika Anda memiliki jumlah anggota keluarga yang cukup banyak tentu saja membutuhkan lahan yang besar agar hunian yang hendak dibangun dapat memuat semua anggota keluarga Anda.

Namun mengingat harga tanah yang semakin mahal tentu saja membangun rumah dengan 2 lantai menjadi pilihan yang bijak. Saat ini semakin banyak model rumah dengan berbagai konsep yang menarik. Tapi saat ini desain rumah minimalis 2 lantai merupakan yang paling populer dan sedang banyak diminati masyarakat Indonesia. Berikut ini beberapa desain rumah 2 lantai yang minimalis.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

minimalist house design type 54 1

minimalist house design type 54 2

minimalist house design type 54 3

minimalist house design type 54 4

minimalist house design type 54 5

minimalist house design type 54 6

minimalist house design type 54 7

minimalist house design type 54 8

minimalist house design type 54 9

minimalist house design type 54

Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru 2016

Desain rumah minimalis 2 lantai merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki tanah yang tidak terlalu besar dengan anggota keluarga yang cuukup banyak. Konsep rumah ini sangat cocok apabila diterapkan pada rumah type 45 atau 54 khususnya di daerah perkotaan yang minim lahan. Tujuannya jalas agar Anda dapat mengeksplorasi hunian dengan ukuran yang kecil dengan hasil yang maksimal.

Pada dasarnya penataan dan pemilihan desain rumah adalah tergantung kesukaan probadi, namun begitu Anda tidak bisa memaksakan membeli furniture dengan ukuran yang besar di rumah yang kecil karena akan memakan banyak ruangan dan terkesan sumpek. Maka dari itu desain rumah minimalis 2 lantai harus dibarengi dengan penataan ruangan dan furniture yang simpel dan tidak banyak memakan ruangan.

0 komentar:

Posting Komentar