20 Galeri Foto Rumah Minimalis Terbaru 2017

Rumah adalah salah satu bangunan yang dijadikan sebagai tempat tinggal manusia. Rumah berfungsi sebagai tempat untuk istirahat di luar aktifitas sekolah dan bekerja atau untuk kumpul keluarga disaat liburan. Ketika sepasang kekasih menjalani babak baru dalam kehidupannya yaitu menikah, tentu banyak dari mereka ingin memiliki tempat tinggal baru. Namun masih banyak dari mereka bingung tentang desain rumah mereka nantinya.

Banyak desain rumah yang bisa anda jadikan pilihan, di tahun 2016 ini desain rumah minimalis masih menjadi tren yang masih diminati. Dengan gaya yang sederhana dan tidak memerlukan banyak lahan, tentu akan menciptakan tempat tinggal yang nyaman bagi penghuninya.

Tidak heran bahwa agen agen property rumah banyak menyediakan konsep rumah seperti ini, juga dikarenakan lahan di Indonesia yang semakin tahun semakin mengalami penurunan, sehingga rumah minimalis adalah salah satu dari beberapa langkah dalam mengatasi masalah tersebut. Desain rumah minimalis harus memiliki tampilan yang bagus dalam keseluruhan ruangannya dari atap hingga lantai. Terlepas dari itu semua kita harus mengetahui beberapa aspek penting dari desain rumah minimalis

Rumah Minimalis

Rumah Minimalis 2015





Desain eksterior

Eksterior rumah minimalis merupakan bagian terpenting karena merupakan pusat perhatian bagi orang yang melihatnya. Ada banyak desain eksterior yang bisa anda cari lewat majalah atau internet. Namun perlu anda ketahui bahwa desain eksterior harus sepadan dengan desain interiornya. Pilih sesuai dengan yang kira kira cocok untujk diri anda.

Desain interior

Desain interior harus selaras dengan desain eksterior, kesan simple dan praktis akan memberikan kesan elegan terhadap rumah itu sendiri. Anda juga harus memiliki pemahaman terhadap tata ruang dan penempatan furniture agar rumah anda terkesan tidak sempit atau sesak. Pencahayaan dan sirkulasi udara juga merupakan aspek yang penting.




Foto Rumah Minimalis

Pemilihan warna

Berbicara tentang warna, sesuaikan dengan keinginan diri anda sendiri. Anda harus bisa memperhatikan kombinasi warna yang akan anda gunakan. Kombinasi warna hitam, putih dan abu abu merupakan warna yang sering digunakan yang merupakan warna dasar, namun tidak ada salahnya jika anda ingin menggunakan perpaduan warna lainnya. Terlepas dari itu kita harus menyesuaikannya dengan warna furniture yang akan kita gunakana nantinya.

Penggunaan furniture

Kita harus bersikap bijak dalam memilih furniture. Anda harus menyelaraskan antara furniture yang akan anda gunakan dengan konsep desain rumah anda. Gunakan furniture yang tidak terlalu membuat kesan rumah anda sumpek agar anda leluasa dalam bergerak. Gunakan furniture yang memang benar benar dibutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar