Contoh Rumah Minimalis Modern yang Baik Untuk Dipilih

Salah satu contoh rumah minimalis modern yang saat ini kian marak menjadi pilihan masyarakat adalah rumah rumah dengan tipe 36 atau 45. Rumah rumah tersebut memang secara kasat mata pun tampak sederhana dan minimalis, tidak banyak memakan lahan, dan juga tidak memerlukan banyak properti yang macam macam untuk memenuhi isi rumah.

Hal tersebut tentu membuat masyarakat dari kalangan menengah ke bawah dapat membeli rumah dengan harga yang cukup terjangkau, apalagi saat ini banyak sekali perusahaan properti yang menawarkan kredit pembelian rumah dengan angsuran yang rendah setiap bulannya, sehingga tidak membebani masyarakat yang ingin memiliki tempat tinggal sendiri secara layak.

contoh rumah minimalis modern 2 lantai

contoh rumah minimalis modern

contoh rumah minimalis

rumah minimalis modern

Untuk melihat contoh rumah minimalis modern anda hanya tinggal mengunjungi perumahan perumahan yang ada di kota kota besar, atau bahkan sekarang sudah mulai menjamur ke daerah daerah. Rumah rumah dalam kompleks tersebut biasanya memang memiliki model minimalis dengan tipe yang sama. Biasanya rumah saling berdekatan, dan sama persis antara satu dengan yang lainnya, sehingga dari luar tampak tertata sangat rapi.
Baca juga: Rumah Minimalis Type 36
Rumah rumah minimalis tersebut biasanya memiliki desain depan rumah atau bagian teras yang menarik, menampakkan muka rumah yang mewah dan berkelas. Apalagi dengan paduan warna cat yang unik dan menarik, sehingga membuat rumah menjadi lebih tampak segar dan sangat menggoda untuk ditempati.

Desain Interior yang Apik Pada Rumah Minimalis

Desain Interior

Desain Interior Minimalis

Desain Interior Rumah Minimalis

Desain Interior Rumah Minimalis Modern

Meskipun setiap ruangan dalam rumah model minimalis tersebut hanya berukuran kecil, namun dengan penataan desain interior yang baik maka pemilik rumah dapat memanfaatkan setiap ruangan menjadi sangat maksimal, tidak ada bagian rumah yang tersia siakan karena terlalu longgar dan kosong, dan juga ruangan tidak akan menjadi semakin tampak sempit.

Rumah minimalis yang baik seharusnya menggunakan desain dengan banyak jendela, hal tersebut dapat memberikan kesan luas pada rumah tersebut. Selain itu, banyaknya jendela pada setiap rumah juga akan membuat penghuni rumah menjadi lebih mudah mendapatkan udara segar di tengah tengah kompleks rumah dengan tipe yang sama dan saling berdekatan. Itulah contoh rumah minimalis modern yang paling baik untuk dipilih.

0 komentar:

Posting Komentar