10 Desain Ruang Keluarga Minimalis Terbaru 2016

Memiliki ruang keluarga minimalis merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan bagi semua anggota keluarga, terutama keluarga yang masuk dalam kategori keluarga kecil, yaitu keluarga yang jumlah anggotanya tidak lebih dari lima orang. Misalnya dalam keluarga itu ada ayah, ibu, dan dua atau tiga orang anak. Apalagi kalau mereka adalah keluarga baru, yang baru saja memiliki sebuah rumah pribadi, tentu ruang keluarga akan menjadi ruang yang sangat favorit.

ruang keluarga minimalis

ruang keluarga minimalis mewah

Ditambah lagi jika sebuah keluarga yang kecil tersebut merupakan keluarga yang selalu disibukkan dengan karir di luar rumah. Ayah bekerja, dan ibu pun juga bekerja, sedangkan anak anak banyak menghabiskan waktu di sekolah dan di luar rumah. Tentu hal tersebut akan membuat keintiman hubungan dalam sebuah keluarga akan menjadi sedikit meregang.

ruang keluarga minimalis modern

ruang keluarga minimalis kecil
Sehingga, keadaan ruang keluarga minimalis dapat digunakan sebagai solusi untuk mengembalikan tingkat keintiman hubungan dalam sebuah keluarga. Saat semua anggota keluarga telah menyelesaikan segala kegiatannya di luar rumah, tentu bersantai bersama anggota keluarga di dalam ruang keluarga tersebut adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan penat.
ruang keluarga minimalis terbaru 2015

ruang keluarga minimalis sederhana

Selain itu, ruang keluarga bisa juga digunakan sebagai ruang untuk melakukan berbagai hal yang bersifat non formal di luar bersantai santai ria. Memang ruang keluarga adalah ruangan yang sangat fleksibel bagi semua anggota keluarga. Apalagi untuk rumah rumah modern yang hanya berukuran minimalis, tentu saja memiliki ruang keluarga juga sebuah keharusan.

Utamakan Kenyamanan Pada Desain Ruang Keluarga Minimalis

ruang keluarga minimalis type 36

ruang keluarga minimalis terbuka
Untuk mendesain ruang keluarga agar selalu nyaman untuk digunakan sebagai tempat beraktivitas semua anggota keluarga sebaiknya Anda menggunakan jasa dari seorang desainer interior, namun hal tersebut tentu juga akan membutuhkan budget yang cukup menguras kantong anda.
ruang keluarga minimalis 2015

ruang keluarga minimalis rumah kecil

Maka dari itu, untuk membuat ruang keluarga anda tetap tampak nyaman tanpa harus menggunakan jasa seorang desainer interior anda dapat mendekornya sendiri dengan menggunakan tipe ruang keluarga minimalis. Ruang keluarga tersebut tidak perlu diisi dengan banyak properti, namun yang paling penting adalah membuat kesan nyaman pada ruang keluarga tersebut. Sehingga desain ruangan yang tidak terlalu luas tersebut tetap dapat memikat anggota keluarga untuk selalu beraktivitas di sana.

0 komentar:

Posting Komentar