Model Pintu Rumah Minimalis Paling Terkini 2016

Model pintu rumah minimalis yang saat ini banyak dipakai adalah model model seperti yang akan dijelaskan di bawah ini. Bagi anda pun yang sedang membangun atau akan membangun rumah yang minimalis, maka model pintu seperti di bawah ini sangat direkomendasikan untuk di pilih, sebab model modelnya memang sangat terkini dan sangat pantas untuk rumah rumah mungil sederhana yang simpel namun elegan.

Bagi yang ingin membuat rumah dengan konsep minimalis, salah satu hal yang wajib untuk dipahami adalah model pintunya. Jangan sampai rumah yang sudah didesain dengan sangat minimalis dan sangat apik, malah memiliki pintu yang tidak menunjukkan ciri minimalis. Itu akan merusak estetika.

Pintu yang minimalis saat ini banyak diperjual belikan, bahkan anda bisa memesan sesuai dengan keinginan anda. Jangan pernah melakukan hal hal yang aneh terhadap rumah minimalis yang sudah di desain, kecuali hal tersebut sudah sesuai dengan anjuran dari sang arsitek. Atau jika anda sendiri adalah seorang arsitek, maka lakukan hal hal yang benar yang bisa membuat rumah minimalis anda kian mini, namun tetap terasa nyaman dan luas.

Contoh Pintu Rumah Minimalis

Nah, di bawah ini akan dibagikan beberapa gambar model pintu rumah minimalis yang bisa anda jadikan referensi untuk dipilih dan dipasang di rumah yang sedang anda bangun. Seperti yang telah dijelaskan di atas, jika anda enggan memiliki rumah yang memiliki pintu yang sama dengan milik orang lain, maka anda bisa menggantinya sesuai dengan pintu pesanan anda.








Demikianlah penjelasan singkat terkain beberapa contoh model pintu yang minimalis. Ada lebih banyak lagi model yang bisa anda cari, dan tentu saja harganya pun beragam. Jangan lupa untuk menyesuaikan budget anda.

Beberapa model pintu rumah minimalis yang disajikan di atas dapat dengan mudah dijumpai di toko toko bahan bangunan. Dengan harga yang bersaing. Namun ada beberapa di antaranya yang juga tidak begitu mudah untuk di dapatkan, karena memang dibuat atas dasar pemesanan terseluh dahulu. Dan hal tersebut membuatnya tampak semakin unik dan indah.

0 komentar:

Posting Komentar