10 Desain Interior Rumah Minimalis Terbaik 2016

Setiap orang pasti memiliki konsep desain interior rumah yang berbeda-beda satu sama lain tergantung dari konsep masing-masing. Mendesain rumah sesuai keinginan tentu saja akan membuat para penghuninya merasa nyaman dan betah berlama-lama tinggal di dalam rumah. Saat ini desain interior rumah minimalis merupakan tren baru dalam hal mendesain sebuah hunian di tahun 2014. 

Interior yang minimalis akan membuat tampilan rumah menjadi lebih elegan selain itu juga bisa sebagai trik untuk mensiasati ukuran rumah yang kecil. Di luar negeri konsep hunian minimalis sudah mewabah sejak lama, namun di Indonesia sendiri desain interior minimalis baru beberapa tahun terakhir ini menjadi populer. Berikut ini adalah beberapa contoh desain minimalis.

Desain Interior Rumah Minimalis Modern

desain interior rumah minimalis 1

desain interior rumah  2minimalis

desain interior rumah minimalis 3

desain interior rumah minimalis 4

ruang tamu minimalis

desain interior rumah minimalis 6

desain interior terbaik

desain interior rumah minimalis 8

desain interior rumah minimalis 9

desain interior rumah minimalis

Seperti yang kita lihat dari beberapa contoh desain interior rumah minimalis di atas, terdapat sebuah ciri khas yaitu pemilihan perabot rumah yang simpel sehingga menambah kesan elegan. Konsep minimalis dapat membantu Anda yang memiliki ukuran rumah yang tidak begitu besar, dengan demikian pemilihan furniture yang simpel dan tidak terlalu memakan banyak ruang juga menjadi pilihan yang tepat.

Bagi Anda yang hendak membangun sebuah hunian baru, ada baiknya menggunakan beberapa contoh interior rumah minimalis di atas supaya mendapatkan inspirasi untuk menciptakan sebuah desain baru yang tentunya unik dan tidak ketinggalan jaman. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan menambah referensi Anda dalam hal desain interior rumah minimalis.

0 komentar:

Posting Komentar