Desain Rumah Minimalis Modern Gaya Eropa 2016

Di Indonesia sedang populer desain rumah minimalis terutama yang konsep rumah bergaya eropa. Hunian berarsitektur eropa menjadi cepat populer karena konsep ini menawarkan gaya yang simpel namun tetap elegan. Bagi Anda yang sudah bosan dengan desain rumah Anda saat ini, kini saatnya beralih mendekorasi rumah agar lebih nyaman dengan konsep bergaya eropa, sehingga dapat memberikan suasana baru yang lebih fresh dan membuat tempat tinggal semakin nyaman.

Atau bagi Anda pasangan muda yang sedang bingung mencari rumah idaman, tidak ada salahnya untuk mencoba memilih rumah minimalis bergaya eropa ini. Model rumah di eropa sangat erat dengan arsitektor dan ornamen megah dan mewah, tentu saja akan menjadi tantangan tersendiri apabila dikolaborasikan dengan konsep hunian minimalis yang lebih menonjolkan kesederhaan sebuah bangunan.

Jika rumah di eropa identik dengan pilar-pilar tinggi yang menyokong bangunan, namun bila diterapkan pada rumah minimalis tentunya sangat tidak pas. Maka dari itu penggunaan pilar harus dikurangi dan dapat diimbangi dengan menerapkan konsep eropa pada bagian tertentu sepeti list pintu, jendela, dan beberapa bagian tertentu.

Agar kesan gaya eropa semakin kuat, hal yang perlu diperhatikan adalah masalah pemilihan cat, perpaduan warna cat putih, abu-abu, dan coklat sangat identik dengan rumah di daerah eropa. Perlu juga ditambahkan beberapa ornamen seperti bebetuan alam agar kesan atau teste eropa semakin kental. Berikut adalah beberapa contoh rumah minimalis bergaya eropa.






Rumah Minimalis Modern 2016


Itulah beberapa hunian dengan konsep minimalis bergaya eropa, semoga dapat menjadi referensi bagi Anda yang selama ini sedang bingung memikirkan rumah idaman.

0 komentar:

Posting Komentar